3 Tips untuk Tumbuh Besar Taman

Banyak orang ingin melompat dengan kedua kaki dengan taman pertama mereka. Meskipun Anda ingin memiliki taman yang luar biasa dan tumbuh banyak produk yang indah, Anda perlu memahami dasar-dasar jika Anda ingin menjadi seorang tukang kebun yang sukses. Berkebun adalah proses belajar dan apa yang bekerja dengan baik untuk satu orang mungkin tidak tumbuh dengan baik sama sekali untuk orang lain. Hal ini karena ada banyak perubahan lingkungan dari satu halaman ke yang berikutnya. Tanah mungkin berbeda, paparan taman berbeda, bahkan suhu mungkin berbeda. Sementara tips dari orang lain sangat membantu, Anda perlu belajar apa yang akan tumbuh terbaik di kebun Anda dan itu membutuhkan waktu dan banyak trial and error!

Namun, ada beberapa dasar-dasar bahwa setiap orang harus memahami sebelum mereka mulai taman. Mereka adalah tanah, exposure, dan iklim. Jika Anda memahami bagaimana tiga hal bekerja di kebun Anda, Anda akan berada di jalan untuk tumbuh tanaman berlimpah buah-buahan dan sayuran lezat!

  1. Tanah – ada berbagai jenis tanah, beberapa terutama tanah liat dan lain-lain terutama pasir. Apa yang Anda inginkan adalah campuran yang baik dari dua, atau tanah lempung berpasir. Berpasir lempung akan memungkinkan drainase yang baik, tetapi juga akan menggelar kelembaban cukup untuk menjaga tanaman sehat. Hal ini juga cukup ringan bahwa udara dan nutrisi dapat masuk, tapi tidak begitu terang bahwa segala sesuatu mengalir cepat pergi.
  2. Jika tanah Anda terlalu berpasir atau memiliki terlalu banyak tanah liat, Anda dapat mengubahnya sehingga akan menjadi sempurna untuk tumbuh taman. Dengan menambahkan bahan organik ke dalam tanah yang Anda akan membantu menjadi perpaduan yang sehat untuk berkebun. Untuk tanah liat Anda akan ingin bekerja pasir dan gambut di sehingga akan dapat mengalir secara memadai. Tanah berpasir harus memiliki bahan organik seperti pupuk kandang dan kompos berusia menambahkan. Ketika Anda menambahkan bahan organik Anda akan mulai melihat tanah menjadi lebih sehat.
  3. Exposure – salah satu hal yang paling penting kebutuhan taman banyak sinar matahari. Untuk alasan bahwa Anda ingin posisi taman Anda sehingga mendapat paparan sinar matahari yang paling mungkin. Jauhkan dari bangunan dan pohon yang mungkin naungan jika mungkin. Anda juga akan ingin menanam tanaman yang lebih besar seperti jagung dan bunga matahari di utara atau timur sehingga mereka tidak akan teduh tanaman kecil di siang hari.
  4. Ketika Anda berpikir tentang paparan, jika Anda tinggal di daerah yang mendapat angin berat Anda mungkin ingin mempertimbangkan penampungan untuk taman Anda. Ini bisa menjadi dinding atau pagar di sepanjang utara atau timur sisi taman. Angin paling merusak datang dari utara sehingga perlindungan di sisi ini adalah ide yang baik. Bahkan deretan kokoh jagung atau bunga matahari dapat membantu melindungi tanaman lembut lagi.
  5. Iklim – setiap tanaman tidak akan tumbuh di mana-mana. Ini adalah sesuatu yang perlu diingat ketika Anda menanam kebun Anda. Iklim memainkan peran besar dalam seberapa baik hal-hal berkembang. Iklim mengontrol panjang musim tanam juga, jadi jika sesuatu membutuhkan waktu 180 hari untuk tumbuh dan musim tanam Anda adalah 160 hari yang terbaik adalah tidak untuk menanamnya. Jika Anda baru ke daerah, meminta tetangga Anda atau pusat taman lokal apa yang tumbuh terbaik di daerah. Dengan begitu Anda tidak akan terlalu berharap untuk sesuatu yang tidak akan tumbuh dengan baik.

Siapapun bisa tumbuh taman yang indah dan berlimpah. Perhatikan tiga hal yang disebutkan dan Anda akan berada di jalan untuk menjadi seorang tukang kebun yang sukses!

Sumber Artikel