5 Tips untuk Tumbuh sebuah Vegetable Garden Organik

Untuk sayuran organik sehat, pastikan untuk menawarkan lingkungan pertumbuhan yang paling menguntungkan. Kebanyakan tanaman hidup sayur lebih suka setidaknya enam jam sinar matahari penuh per hari, serta tanah yang subur dengan banyak bahan organik, pupuk kandang juga membusuk-seperti atau kompos. Berikut adalah lima tips untuk menumbuhkan kebun sayur lebih produktif di rumah:

pemilihan tanaman Bijaksana

sayuran tertentu, seperti tanaman tomat, lebih rentan terhadap penyakit dan hama. Untuk tanaman yang lebih kuat, mencari orang-orang yang ditandai sebagai tahan penyakit. Kemampuan untuk melawan penyakit ini sering dicatat pada tag tanaman, paket benih, atau dalam daftar katalog.

pakan tanaman alami

Menambahkan pupuk alami untuk tanah kualitas rendah yang pasti untuk membantu menanam tanaman sehat . Jika diperlukan untuk meningkatkan kualitas tanah, pastikan untuk menggunakan pakan tumbuhan alami. Sebuah pilihan adalah pupuk kandang bersumber untuk tanaman atau rumput-makan hewan, seperti domba, kuda, atau kelinci. Atau, pembibitan taman lokal dapat menawarkan beragam pilihan bahan organik dikemas. Cobalah untuk menghindari menambahkan bahan pemupukan ekstra untuk tanah yang sudah kaya. Hal ini dapat menghasilkan pertumbuhan yang lembut dan subur tambahan yang menarik bagi hama. Sebuah tanaman yang tumbuh lambat lebih tahan terhadap penyakit dan serangga.

Gunakan rotasi

Jika plot sayuran yang sama digunakan setiap tahun, ada penyakit kesempatan meningkat dapat mulai membangun-up. Cobalah untuk memutar tanaman sayuran setiap tahun dan menggunakan bagian yang berbeda dari halaman. Banyak sayuran yang diserang oleh penyakit yang sama, jadi pastikan untuk mengikuti aturan berputar semua tanaman untuk mencapai tanaman yang lebih produktif.

Mulsa Yah

Sebuah lapisan dermawan mulsa pada 2 atau 3 inci yang pasti untuk membantu menekan pertumbuhan gulma, sementara juga menawarkan penghalang efektif terhadap masalah dengan penyakit jamur. Mulsa juga membantu mempertahankan kelembaban di dalam tanah.

Cobalah untuk menggunakan bahan-bahan mulsa alami, seperti jerami atau kakao lambung gulma-bebas, karena bahan-bahan ini akan alami kerusakan dan memperkenalkan bahan organik ke tanah. [ 1999003]

Tempur gulma

Sebuah populasi gulma yang tersisa untuk keluar dari kontrol akan segera mengambil air dan nutrisi yang bermanfaat dari tanah. Banyak gulma juga menarik untuk hama taman dan serangga. Bahkan wabah kecil serangga dapat segera menyebabkan banyak kesulitan untuk sayuran karena mereka menyebarkan penyakit kepada tanamannya.

Sumber Artikel