Berkebun Tips Untuk Penggemar

Ini adalah fakta diketahui bahwa banyak orang menikmati berkebun. Ini adalah cara yang sehat untuk mengurangi stres dan mendorong gerakan fisik tanpa melelahkan diri sendiri. Bahkan, Anda dapat menikmati hobi ini bahkan tanpa keuntungan memiliki sebidang tanah untuk bekerja dengan. Ada banyak cara kreatif untuk membangun taman Anda sendiri. Terlepas dari jenis taman yang Anda ingin membangun, berikut adalah beberapa tips berkebun berguna yang dapat menguntungkan semua orang. Anda juga bisa mendapatkan saran berkebun dari mereka yang akrab dengan proses tersebut.

(1) Mulai kecil. Jika itu upaya pertama Anda pada proses ini, mulai dengan sebidang kecil tanah. Hal ini akan mengurangi kemungkinan membuat kesalahan mahal. Dengan begitu, Anda juga akan didorong karena Anda bisa melihat hasil usaha Anda dalam waktu yang lebih singkat.

(2) Tahu tanaman Anda, alat, bahan-bahan. Berkebun melibatkan penggunaan berbagai alat dan bisa mendapatkan rumit jika Anda berniat untuk menumbuhkan berbagai jenis tanaman. Cari tahu yang tanaman yang paling cocok untuk Anda sebagai beberapa tanaman musiman. Anda juga perlu mengetahui rincian tentang penyakit tanaman mungkin dan obat-nya. Cari tahu bagaimana untuk menghindari hama dan cara terbaik untuk menjaga diri dari cuaca ekstrim.

(3) Gunakan kompos sampah. Ini adalah metode ramah lingkungan yang membantu memberikan kompos untuk tanah kebun Anda. Jika Anda tidak bisa membangun bin, Anda selalu dapat membeli kompos (meskipun akan banyak biaya dalam jangka panjang).

(4) Meminimalkan pemeliharaan. Mempertahankan taman tidak boleh terlalu mahal. Jika demikian, mengurangi waktu pada pemangkasan dan meminimalkan pembuahan. Kadang-kadang, plot Anda dapat tumbuh seperti indah tanpa perawatan yang berlebihan.

(5) Tumbuh abadi bukan tanaman tahunan. Dengan begitu, Anda mengurangi biaya pembelian benih dan biaya pemeliharaan.

Anda dapat mempertimbangkan tips ini berkebun sebelum memulai proyek berikutnya Anda Anda. Ingatlah untuk mendapatkan saran berkebun. Juga, selalu mencoba untuk memikirkan cara untuk menggunakan sumber daya (uang, waktu, tenaga) secara optimal dalam membangun taman yang indah.

Sumber Artikel