Fitur air di Greenhouse sebuah

fitur Air, seperti kolam dan air mancur, biasanya terletak di luar ruangan, tapi rumah kaca memberikan kesempatan untuk menikmati unsur-unsur di dalam ruangan. Rumah kaca biasanya digunakan untuk tumbuh tanaman dan bunga sepanjang tahun, fitur air dapat menambahkan elemen unik untuk struktur mengkilap.

fitur air dalam rumah kaca bisa datang dalam bentuk kolam, air mancur, atau air terjun . Ketiga pilihan ini mengisi rumah kaca dengan suara air mengalir, membuat tenang, suasana santai. Kebisingan latar belakang yang disediakan oleh air yang mengalir juga tenggelam keluar suara yang tidak diinginkan, seperti lalu lintas.

Menambahkan fitur air untuk rumah kaca tidak hanya mengembangkan estetika desain rumah kaca, tetapi juga menawarkan manfaat unik. Berbagi ruang di rumah kaca Anda dengan fitur air mempromosikan lingkungan yang santai untuk Anda, dan membantu tanaman Anda untuk berkembang. Pohon pisang, misalnya, jika ditanam di tepi kolam, akan menarik air yang mereka butuhkan dari kolam untuk menghasilkan buah.

Sebuah fitur air dapat menambahkan kedua fungsionalitas dan elemen dekoratif untuk rumah kaca. Dengan menambahkan kolam untuk rumah kaca Anda kemampuan untuk tumbuh berbagai tanaman air menjadi tersedia. Lili air, bunga kananya, enceng gondok, kuping gajah, dan lebih dapat tumbuh di kolam sepanjang tahun. Ikan dapat dibesarkan di kolam juga. Koi, misalnya, membuat hewan peliharaan yang menyenangkan dan akan membantu untuk menyuburkan tanaman yang tumbuh di dalam dan sekitar air.

Fountains dan air terjun menyediakan sumber air yang kontinu berjalan, yang memurnikan udara dengan menambahkan kelembaban untuk itu. Tetesan kecil kelembaban mematuhi debu dan iritan lainnya, menghapus mereka dari udara. Peningkatan kelembaban juga menyediakan cairan tambahan untuk tanaman untuk menyerap. Tidak seperti pelembap mekanik, air mancur dan air terjun yang terus berjalan, mencegah pertumbuhan dan potensi penyebaran jamur dan jamur di udara.

Menjalankan air menghasilkan ion negatif yang membantu mengurangi partikel seperti bulu hewan peliharaan dan spora. Studi di Columbia University dan New York State Psychiatric Institute juga menunjukkan bahwa ion negatif dapat membantu pasien dengan gangguan afektif musiman (SAD), karena diyakini bahwa ion negatif membuat reaksi biokimia dalam aliran darah yang meningkatkan kadar serotonin dalam tubuh. Ion negatif meningkatkan aliran oksigen ke otak, yang meningkatkan kewaspadaan dan energi mental.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menggabungkan fitur air ke dalam kontak desain rumah kaca spesialis rumah kaca.

Sumber Artikel