‘How-To’ Berkebun Tips untuk Pemilik rumah baru

Bunga, sayuran, rempah-rempah dan lansekap semua aset yang indah dan bermanfaat bagi rumah Anda. Namun, sebagian dari kita mungkin tidak memiliki petunjuk pertama tentang bagaimana untuk mencapai tanaman yang hijau, makmur dan indah. Jika Anda ingin panduan tentang ‘how-to’ berkebun, Anda dapat memperoleh beberapa tips dari berbagai buku berkebun, artikel online atau bahkan video tutorial.

Ketika mempertimbangkan proyek rumah berkebun, kita biasanya tidak mempertimbangkan untuk menyewa seorang lansekap kontraktor atau tukang kebun untuk melakukannya untuk kita karena mungkin keluar dari kisaran harga kami. Sebuah lanskap profesional, namun setidaknya dapat menambah keindahan dan mengekang banding sisi ke tempat tinggal Anda dan mungkin bernilai uang yang Anda habiskan karena tidak hanya mereka item tanaman, tetapi mereka juga tahu daerah mana yang terbaik mereka tumbuh dan juga dapat membuat batu bata perimeter, batu atau mulsa pengisi dan dapat mengajarkan Anda tentang bagaimana mengelola pertumbuhan gulma sial.

Pertimbangkan dulu apa motif Anda di sini. Apakah Anda ingin menyembunyikan meter norak di samping rumah? Pertimbangkan menanam tanaman rumput besar yang akan muncul setiap tahun. Satu-satunya pemeliharaan untuk memangkas bawah sesekali. Mungkin Anda menginginkan sesuatu yang dapat Anda gunakan untuk mengambil berkebun dengan tanduk dan mulai sebagai hobi. Hal terbaik, mungkin adalah untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana-untuk menanam abadi atau semusim. Perlu semusim pikiran, seperti petunia, zinnias, dan bunga pansy memerlukan penggantian setiap tahun. Pertimbangkan jika Anda ingin bunga, rumput, pohon atau semak-semak.

Tambahan ‘bagaimana’ tips berkebun termasuk informasi tentang ramuan kebun. Setiap ramuan memiliki atribut tertentu dan merupakan cara yang baik untuk mendapatkan herbal untuk digunakan di rumah Anda untuk memasak atau bahkan pengobatan rumah. Kebun sayur, di sisi lain, adalah cara yang baik untuk menyimpan uang pada produk. Anda dapat cukup banyak belajar bagaimana untuk tumbuh sesuatu dari kacang hijau dan tomat untuk squash dan semangka. Meskipun dibutuhkan beberapa perawatan dan beberapa pengasuhan, bukan tidak mungkin.

Jika berkebun adalah baru bagi Anda, ujung terbaik adalah untuk memulai dari yang kecil, tidak peduli apakah itu adalah bunga, herbal atau kebun sayur. Anda akan terus belajar saat Anda pergi dan mencari tahu berdasarkan iklim Anda apa yang terbaik. Untuk taman bunga, Anda mungkin ingin menempatkan beberapa lansekap di halaman depan Anda sehingga orang-orang yang berkendara dengan dapat menikmati pekerjaan Anda sombong keindahan dan warna. Jika tidak, menempatkan taman dekat jendela sehingga Anda juga dapat menikmati dari dalam atau bahkan dari teras atau teras.

Ada tips tambahan untuk irigasi, apakah itu dengan hujan, selang taman atau bahkan sistem irigasi alternatif. Anda juga perlu menjaga opsi pemupukan dalam pikiran untuk menemukan cara terbaik untuk membuat perawatan yang mudah dan pemeliharaan rendah tanaman sehat. Anda akan menemukan bahwa menjadi hobi yang sangat bermanfaat jika Anda mulai lambat pada awalnya. Namun, jika Anda adalah seorang amatir dan mencoba untuk mengambil terlalu banyak, Anda mungkin merasa kewalahan dan melemparkan sekop bawah. Jangan lakukan itu. Ambil beberapa how-to berkebun tips dari internet atau perpustakaan, mengatasi dan menikmatinya. Manfaat kreasi Anda sangat bermanfaat.

Sumber Artikel