Musim semi Berkebun Tips

Musim semi adalah waktu yang sibuk bagi tukang kebun. Ini adalah waktu untuk mempersiapkan musim panas dengan pemangkasan, pembersihan dan penanaman. Hal ini dapat banyak kerja keras, jadi pastikan bahwa Anda hanya melakukan tugas-tugas yang akan memberikan manfaat paling di kebun Anda dan halaman Anda. Berikut adalah beberapa mudah untuk mengikuti tips untuk berkebun di musim semi waktu yang akan memastikan taman yang indah dan berlimpah sepanjang musim panas.

  1. Bersihkan Yard Anda. Rake apapun puing-puing yang tersisa di halaman Anda setelah salju musim dingin telah mencair. Hapus mulsa apapun dari tanah sehingga tanah benar dapat mencair. Setelah tanah telah dicairkan dan menghangat, meletakkan mulsa baru dan ingat untuk tetap menjauh dari dasar tanaman.
  2. Membuat Perbaikan. Musim dingin dan es dapat menyebabkan retak dan kerusakan lainnya terhadap langkah-langkah, pagar dan jalur, jadi untuk melihat apa perbaikan yang diperlukan di halaman Anda. Menangani perbaikan segera untuk memperpanjang umur item yang rusak dan mencegah cedera di masa depan disebabkan oleh tersandung atau jatuh ke barang yang rusak. Juga, musim semi adalah waktu yang baik untuk lukisan sebelum hits cuaca musim panas.
  3. Prune Pohon dan Semak. Tunggu untuk melakukan pemangkasan atau pemangkasan sampai pohon-pohon dan semak-semak di halaman Anda sudah mulai tumbuh daun baru. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat cabang mati atau rusak. Jika Anda memerlukan bantuan dalam menghapusnya, menelepon perusahaan pohon lokal, karena mereka akan memiliki alat yang tepat untuk melakukan pekerjaan dengan cepat dan tanpa cedera. Selain itu, memangkas semak setiap tahun untuk menjaga mereka untuk ukuran dikelola.
  4. Tambahkan Kompos Untuk Tanah. Jika Anda memiliki tumpukan kompos dari tahun lalu, menyebarkan tanah kompos di atas taman Anda untuk menambahkan nutrisi ke tanah. Jika Anda tidak memiliki tumpukan kompos belum, sekarang adalah waktu yang baik untuk memulai satu. Sampah kompos dan gelas yang mudah digunakan, ditambah mereka menjaga bahan kompos bersama-sama sambil menjaga tikus dan binatang kecil keluar.
  5. Mulai Penanaman. Pastikan untuk menempatkan tanaman di lapisan atas tanah yang kaya nutrisi, karena hal ini akan membuat mereka tumbuh lebih cepat dan lebih kuat. Gunakan taruhannya untuk membantu menstabilkan pabrik baru, terutama pohon-pohon dan memberikan dukungan untuk memanjat tanaman, seperti tomat dan mentimun. Selain itu, pastikan untuk menjaga tanaman baru baik disiram selama dua minggu pertama saat mereka menjadi mapan di rumah baru mereka.
  6. Clean Out Bird Feeders Untuk mempersiapkan musim baru, pastikan untuk mengosongkan semua burung pengumpan, memeriksa mereka untuk kerusakan dan untuk benar-benar membersihkan mereka sebelum mengisi ulang.. Kayu burung pengumpan bisa diperbaiki, tetapi jika ada kaca atau plastik pengumpan rusak, Anda harus membuang mereka sehingga burung tidak akan melukai diri sendiri. Untuk membersihkan pengumpan kayu, gunakan sikat yang kaku untuk menghapus semua kotoran dan puing-puing. Kaca atau plastik pengumpan harus didesinfeksi dengan sejumlah kecil pemutih diencerkan dalam air hangat. Gosok feeder, bilas dengan baik dan kemudian biarkan hingga benar-benar kering sebelum menambahkan benih burung segar untuk feeder.

Sumber Artikel