Sayuran Berkebun Untuk Pemula – Menanam Vegetable Garden Indah di Rumah

Apakah Anda ingin menanam kebun sayur Anda sendiri, tetapi Anda tidak yakin bagaimana untuk memulai? Menanam kebun sayur sehat menyediakan begitu banyak manfaat termasuk kelimpahan makanan organik yang sehat dan menyimpan ribuan tagihan belanjaan Anda. Aku tidak tahu tentang Anda, tapi aku masih ingat hari-hari ketika tomat dari supermarket terasa seperti tomat, tidak lagi sayangnya. Mari kita lihat beberapa berkebun sayuran untuk pemula tips untuk membantu Anda memulai hari ini

Sayuran Berkebun Untuk Pemula -. Tips

Persiapan adalah kunci untuk tumbuh kebun sayur yang indah dan sehat. Perencanaan sangat penting untuk menyiapkan kebun sayur yang bisa Anda panen setiap hari. Sayuran berkebun untuk pemula tidak harus sulit dengan perencanaan yang tepat.

Pertama Anda harus memutuskan di plot Anda, area untuk taman Anda. Tempat yang ideal adalah suatu tempat yang menerima banyak sinar matahari pagi dan perlindungan dari unsur-unsur seperti angin. Meskipun Anda mungkin terbatas dengan ruang yang telah tersedia jangan berkecil hati karena Anda akan terkejut melihat betapa banyak Anda dapat tumbuh dengan memaksimalkan ruang yang Anda miliki. Pastikan ada drainase yang memadai untuk air limpasan.

Pentingnya Kualitas Tanah

Salah satu berkebun sayuran yang paling umum untuk pemula tips yang akan mendengar tidak pernah meremehkan kualitas tanah. Tanah adalah garis hidup taman jangan meremehkan itu penting. Anda harus memastikan bahwa persiapan tanah Anda termasuk memeriksa tanah dan mempersiapkan dengan menguji tingkat pH-nya. Tingkat pH yang ideal untuk tanah Anda adalah 6.5, jika Anda tidak memiliki test kit Anda bisa pergi ke stopkontak taman lokal Anda dan biarkan mereka menguji untuk Anda.

Jangan stres jika tingkat Anda berada di luar mendera untuk saat ini, Anda dapat membeli kebun kapur yang akan meningkatkan tingkat pH tanah Anda. Singkatnya tingkat pH Anda akan menentukan berapa banyak nutrisi sayuran Anda akan dapat menerima.

Mempersiapkan Plot Anda

Menggali rencana Anda dan mengubah tanah Anda lebih, pastikan Anda menggali ke kedalaman sekitar 12 “(30cm) dan menghapus gulma Anda temukan dengan tangan. Hindari menggunakan pembunuh gulma dan mereka dapat mempengaruhi struktur tanah dan tingkat. Setelah Anda tingkat pH dalam kisaran yang sehat, tunggu 4-5 minggu sebelum Anda mulai tanam.

Sayuran yang tumbuh akan tergantung pada tempat Anda tinggal. Berbicaralah dengan stopkontak berkebun Anda yang akan membeli bibit dari untuk sayuran yang paling cocok .

Bertanya tentang membeli beberapa pupuk organik yang akan menjadi darah kehidupan taman Anda. Pupuk organik seperti pupuk kandang hewan, darah dan tulang serta kompos adalah pilihan hebat untuk menyediakan nutrisi penting dan kelembaban.

Tumbuh Sayuran Tahun Putaran

Kunci untuk menanam sebuah taman yang sukses adalah memiliki sayuran yang dapat Anda panen sepanjang tahun. Dengan melakukan ini, Anda dapat memutar sayuran yang berbeda untuk membantu memastikan kesehatan berkebun Anda dengan membatasi hama dan penyakit. Salah satu berkebun sayuran yang paling umum untuk kesalahan pemula adalah perencanaan yang tidak memadai dan mengatur proses.

Jika Anda mengatur taman Anda dengan benar, Anda akan memiliki sayuran yang dapat Anda panen setiap hari. Dengan hak perencanaan taman Anda harus memerlukan sangat pemeliharaan dan perawatan karena terus memberikan segar, makanan organik untuk Anda dan keluarga Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

Sumber Artikel