Tips Untuk Tumbuh Besar Vegetable Garden

Tidak ada yang mengalahkan sayuran segar dari kebun dan dengan biaya hidup meningkat sepanjang waktu ada lebih banyak alasan untuk tumbuh memproduksi sendiri. Tidak hanya rumah tumbuh menghasilkan rasa yang lebih baik, itu adalah biaya lebih efisien daripada membeli menghasilkan dari supermarket. Ini tidak mengambil banyak ruang atau sejumlah besar pengetahuan berkebun untuk tumbuh kebun sayur yang besar. Hanya beberapa tips sederhana dan Anda akan berada di jalan.

Perencanaan adalah Penting!

Anda tidak bisa pergi ke halaman dan melemparkan beberapa biji dan mengharapkan hasil yang bagus. Sebuah taman yang baik membutuhkan beberapa perencanaan. Putuskan apa yang Anda ingin tumbuh dan di mana Anda ingin menanam kebun Anda. Perlu diingat bahwa sayuran memerlukan banyak sinar matahari, sehingga lokasi Anda harus menjadi daerah tercerah dari halaman Anda. Setidaknya, taman Anda harus mendapatkan enam sampai delapan jam matahari penuh setiap hari.

Selain perencanaan lokasi, Anda perlu memutuskan apa yang Anda ingin menanam dan bagaimana Anda akan menanamnya. Meminta tukang kebun lain atau pusat taman lokal Anda apa sayuran melakukan yang terbaik di wilayah Anda. Anda biasanya tidak bisa salah dengan tomat, jagung, melon, dan paprika. Rencana taman Anda sehingga tanaman besar tidak teduh atau kerumunan yang lebih kecil. Jauhkan jagung dan tanaman tinggi lainnya dari shading tanaman kecil, dan memberikan banyak ruang untuk menyebarkan tanaman seperti melon.

Dirt Apakah tidak Selalu Sama

Menghadapinya, kotoran tidak hanya kotoran! Anda perlu kualitas tanah yang baik untuk menanam sayuran yang besar. Tanah Anda harus memiliki drainase yang baik dan bahan organik. Ambil rumpun tanah lembab di tangan Anda dan membentuknya menjadi bola. Jika hancur dengan cepat, tanah berpasir dan Anda mungkin perlu disiram lebih sering karena tidak akan menahan air untuk waktu yang lama. Jika bola tanah tetap bersama-sama tegas, tanah Anda adalah jenis tanah liat. Tanah ini tidak akan menguras baik dan tanaman Anda dapat membusuk. Anda akan ingin menambahkan gambut dan pasir sedikit untuk jenis tanah sehingga akan menguras benar. Jika bola tanah Anda terus bentuknya sesaat kemudian runtuh, beruntung Anda! Anda memiliki lempung berpasir yang bagus yang sangat cocok untuk kebun.

Jangan khawatir jika tanah Anda tidak lempung berpasir yang baik. Anda dapat meningkatkan hampir tanah apapun sehingga akan memiliki keseimbangan yang tepat untuk drainase yang baik. Anda dapat mencampur kompos atau pupuk kandang berusia ke dalam tanah kebun Anda untuk memperbaikinya. Bahkan, pencampuran bahan organik ke kebun Anda setiap tahun adalah ide yang baik karena mengembalikan nutrisi dan menjaga tanah yang sehat.

Air adalah kunci

Ketika datang ke penyiraman taman Anda, selang hujan deras atau irigasi banjir yang terbaik. Anda dapat berbaring selang soaker sepanjang dasar tanaman dan memungkinkan air untuk merendam di sekitar akar. Selang soaker adalah pilihan yang cocok untuk penyiraman yang efisien karena mereka menghemat air. Untuk irigasi banjir, pastikan Anda memiliki alur sekitar empat sampai enam inci antara deretan sayuran. Kemudian set sederhana selang taman di atas alur dan memungkinkan air mengalir ke bawah alur. Ini akan menyirami tanaman di akar dan membantu mencegah jamur dan busuk tanaman. Satu-satunya kelemahan untuk irigasi banjir adalah Anda akan memiliki pertumbuhan gulma yang lebih besar sepanjang alur. Untuk mencegah hal ini, menempatkan kain penghalang gulma sepanjang alur yang akan memungkinkan untuk air mengalir sepanjang itu dan ke tanah, tetapi mencegah gulma dari datang.

Siapapun dapat tumbuh kebun sayur yang besar dan menuai panen lezat. Ini hanya membutuhkan sedikit perencanaan dan persiapan. Anda akan menjadi tukang kebun master dalam waktu singkat!

Sumber Artikel